Selasa, 14 Desember 2010

TODAY WAS A FAIRYTALE?????

KISAH HARI INI
Hi sobat WmaGz,setelah lama vakum dan desakan jutaan fans untuk menulis blog lg (JUTAAAAAN fans???? Hahaha cape pun) kidding, maka saya mencoba menulis lg,,

PENGALAMAN

1 bulan yg lalu saya habis mencoba ikut Latihan JUrnalistik Kaltim Post (LJKP), asik memang karena saya suka nulis dan bikin lagu jd saya pikir inspirasi saya bisa terasah disini, sapa tau juga bisa jadi wartawan, saya sangat semangat mengikuti pelatihan ini sampai ketika ada Quis kuliah propesi pndidikan saya gak belajar (dan hasilnya dapet 55, mimpi buruk, ckckckck, jangan di ikuti yaa!!!), krena pelatihan berlangsung untuk 2 sesi tiap hari dr jam 3-5 lalu jam 7 malem s/d 9 teng, jd saya gak bisa belajar.., setelah 2 minggu materi, dilanjutkan 1 minggu praktek mencari berita,,, nah ternyata disinilah saya merasakan susahnya mencari berita, saya blusukan ke pasar, ke kampuz,, sampe mewawancarai anak kampuz di fakultas KIP jursan matematika, FISIP ,Ekonomi, dll,, sempat dijanjikan untuk dimuat jika bagus namun karyanya tidak dimuat.. huuufh,,,berarti karya tulisan saya tidak bagus (menyadari diri sendiri nahahaha),,,sampe akhirnya tiba di satu sesi dimana para peserta diminta untuk mw melanjutkan atau tidak, untuk 2 minggu praktek Pra magang,,

saya akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan bersama +- 4 orang lainnya, pertimbangan saya adalah saya kurang bisa membagi waktu dengan kuliah, trus seandainya keterima nanti saya takut berbenturan dengan PPL (praktek ngajar di sekolah dr kampuz) di semester depan, dan yang terakhir saya merasa tUlisan saya masih belum bagus jd nanti saja lah… saya putuskan untuk semangat di kuliah saya dulu. Kuliah untuk masa depan.

Sobat WmaGz, Pernahkah kalian berpikir tentang suatu dunia yang bisa kalian atur sedemikian hingga, seperti alatnya doraemon saja… saya punya suatu keinginan untuk kembali kemasa lalu dan memperbaiki hal yang bisa di perbaiki dan tidak melakukan hal yang seharusnya tidak untuk dilakukan,,, begitu gagal kita perbaiki, begitu seterusnya, alangkah nyamannya hidup ini…satu yang mengganjal ketika kasus Gayus merebak, dia adalah lulusan STAN,, STAN merupakan salah satu sekolah yang saya idam-idamkan selain kdokteran dan STT Migas di balikpapan,, saya menyesal tidak bisa lulus di STAN, bayangkan saya mengikuti tes ini 4 kali, 3 kali tiap tahun 2007 - 2009, dan 1 kali program Crash (2009), namun semua gagal, andai saya punya mesin waktu saya ingin memperbaiki hal ini, dimana begitu gagal saya bakal coba lagi dan lagi, dan hal-hal lainnya yang juga gak kalah penting tentunya……

tp gak maslah hidup harus dijalani, jangan menyerah kata abang Rian “D’Masiv” jd inspirasi. Jangan menyerah Seperti halnya waktu menunggu dosen untuk menyerahkan tugas, setelah 2 minggu baru kemaren (14 Desember 2010) saya bisa jumpain “Mr dosen” tersebut, lega n asik lah pas sdah ketemu…hahaha lega skali,,, seperti habis menemukan air setelah jogging di stadion madya (klo gak nyambung di buat asik aja y, anggap kalo kamu ngerti… :P)

“KETIKA KAMU MEMULAI SESUATU hal, KAMU HARUS SIAP UNTUK MENERIMA JIKA KAMU GAGAL” adalah kata penyemangat yang saya dapatkan dari nasehat sebuah bacaan yang saya coba sederhanakan.
Oya…saya masih mengkonsep mengubah blog saya menjadi blog yang berisi tentang teknologi, baik itu software dll, sport, Dunia Kampuz, Musik dll,, tp saya masih belajar bikin blognya dulu dengan sodara Yudi… jangan lupa dikunjungi yaaaa…..
Keep smile, karena kamu gak tau arti senyumanmu untukKu sungguh bermakna… so Lihat Aku dan Tersenyumlah Untukku ……………( kata bijak WmaGz kali ini )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya Tunggu Komentar Anda...