Rabu, 15 Desember 2010

edisi kali ini saya akan menulis 10 lagu dengan lirik yang baik dan lagu yang sering saya dengarkan versi wawan...

hai sobat WmaGz....postingan pertama saya akan menulis 1 buah lirik dan lagu dari band coolkhas dengan judul "takkan pernah"... lagu ini memiliki lirik yang dalam yang menggambarkan isi hati seseorang tentang kekasihnya,, saya memasukkan lagu ini dalam katalog musik saya di komputer dan handphone sejak 2007 hingga sekarang.

kekuatan lagu ini menurut wawan terletak pada lirik yang kuat, dan musik yang baik,, dengan sentuhan gitar akustik di awal, sangat menyentuh dan khas.. lagu yang terkenal waktu saya masih SMA ini terkenal sejak 2006 ini merupakan lagu yang termasuk dalam kompilasi "Nescafe musik asik"



Lirik Lagu Coolkhas – Takkan Pernah

Duhai engkau dewi pujaanku
Di dalam hatiku ini hanya dirimu
Dengarlah sayang cintaku dikau seorang
Ku tulis lagu ini hanya untukmu
Di saat hatiku kini tiada menentu
Dengarlah sayang izinkan untuk diriku

Ungkapkan rasa-rasa yang ada
Agar tiada beban perih hatiku
Redamkan semua ragu yang ada
Yakinkan cinta kita mesti bersatu

Reff:
Sambutlah sapa hangat kasihku
Akan sangat berarti bagiku
Yang tak akan pernah
Dan tak akan pernah berpaling darimu
Cinta yang ada dalam hatiku
Mungkin belum berarti bagimu
Ku tak akan pernah
Dan tak akan pernah menjauh darimu

Ungkapkan rasa-rasa yang ada
Agar tiada beban perih hatiku

Sambutlah sapa hangat kasihku
Akan sangat berarti bagiku
Yang tak akan pernah
Dan tak akan pernah berpaling darimu

Cinta yang ada dalam hatiku
Mungkin belum berarti bagimu
Ku tak akan pernah
Dan tak akan pernah menjauh darimu

Sambutlah sapa hangat kasihku
Akan sangat berarti bagiku
Yang tak akan pernah
Tak akan pernah

untuk yang mau mendengarkan, kalian bisa download dibawah ini
download

1 komentar:

Saya Tunggu Komentar Anda...