Jumat, 11 Februari 2011

haii, blogger,, saya kembali, kali ini saya akan membahas lagu, city of delusion-Muse

saya sangat suka dengan Muse sejak 2006,saya adalah Muser Sejati, hahaha... terlebih lagu Starlight membius pecinta muse di seluruh dunia dan semua alien di planet yang ada (emang ada y kikikiki :p),,keunggulan dari muse adalah mereka grup rock alternatif yang berani bermain dengan unsur-unsur piano, orkestra(terutama di album reistance tahun 2009), namun dari semua lagu muse, saya sangat menyukai City Of delusion, Ashamed,united States Of Eurasa, resistance, starlight, dan Hysteria

ok saya akan membahas lagu City Of Delusion, lagu ini berdasarkan apa yang saya tangkap bercerita tentang kritikan untuk tidak melupakan tuhan, dimana kapitalisme sudah mewabah, muse mencoba mengkritik hal tersebt melalui lagu ini,, mengenai musiknya MUSE berani memasukkan akustik di awal lagu, diselingi betotan bass dengan efek yang sangar oleh om Chris, suara musik khas unsur arab padang pasir, pokoknya keren sangat lah lagu ini,(kada nyesal ikam dengar)

skala 5, dari 1-5 wawan kasih buat lagu ini,, check it out

CITY OF DELUSION
Stay away from me
Build a fortress
And shield your beliefs
Touch the divine
As we fall in line

Can I believe
When I don't trust
All your theories
Turn to dust
I choose to hide
From the All Seeing Eye

Destroy this City of Delusion
Break these walls down
I will avenge
And justify my reasons
With your blood

You will not rest
Settle for less
Until you guzzle
And squander whats left
Do not deny
That you live and let die

Destroy this City of Delusion
Break these walls down
I will avenge
And justify my reasons
With your blood

Destroy this City of Delusion
Break these walls down
I will avenge
And justify my reasons
With your blood

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Kapan Lagu D' Bagindas dibahas di sini?

    BalasHapus
  3. Hi
    Infonya bagus nih :)
    Coba yuk website jejaring sosial Indonesia
    www.busetforum.co.cc
    Keren loh!
    Udah banyak yang gabung disini

    BalasHapus
  4. bassnya itu pake efek suara apa???

    itu lirik reffnya yang terakhir salah tu.. . . .

    BalasHapus

Saya Tunggu Komentar Anda...